Selasa, 25 Agustus 2009

Tentang Saya

Posted on 12.54 by Kiki

Dikit neh cerita tentang pengalaman gw. Eh kayagnya gag dikit hahaha, disini berisikan seputar pengalaman-pengalaman ma pemikiran-pemikiran gw. Nama gw rikki, biasa dipanggil Brad Pitt (Woy jangan Ngaco, tar di Close pembaca nah loo) eh iyah maaf salah, panggilan gw kiki. Gw anak kedua dari satu bersaudara (mo di Close yah?) salah ketik cing, anak kedua dari tiga bersaudara. Abang gw dah gawe di sebuah Perusahaan pembuat kaca terbesar, die manager disito. Gw saat lagi ngetik ini, masih puasa ramadahan (mo mpe kapan candaannya?) yah pan mang gw agi puasa ramadhan buwad ini? Gw masuk semester 5 di Perguruan Tinngi Swasta yang terletak di Jalan Ringroad Utara, nomernya gag tau dah berapa? orang kalo bertamu langsung nyelonong ajah so gag sempet liatin nomor. Jurusan yang gw pilih Sistem Informasi, demen ajah gw. Karna yah informasi itu memang sangat penting, dan bisa juga jadi sangat mahal. Liat dah siapa orang-orang terkaya di dunia? mereka dari dunia IT kan? ya kan? iya dooong.

Gw mah pengen banged jadi orang yang berguna buwad orang lain, tapi bukan pembantu maksudnya. Ilmu gw lah tepatnya dapet membantu orang lain. Makanya gw posting apa2 yang gw tahu dan pernah gw coba. Gw orangnya supel, gampang bergaul, demen candaan, humoris kalo kata orang. Ingeti HUMORIS bukan HOMORIS. Tar berabe salah baca, sebagai anak bangsa gw pengen banged dah bawa nama Indonesia ke kancah Internasional, dengan jalan yang di ridhoi Allah Azza Wa Jalla tentunya. Bukan kayag orang gebleg yang ngebom sana sini, katanya mati Syahid waaaah parah tuuuh. Bukannya Syahid malahan Sangid. Jihad itu pan da aturannya? Betuul? Kenapa jadi ceramah nyak?

Gw pernah bikin Sistem Operasi, turunan PCLOS namanya Wicki 2009. Setelah sukses di supermarketan (yang laen pan pada pasaran, nah gw kerenan dikit neh) gw ngembangin lagi buwad diikutin INAICTA, eh gag menang yah lom ajah. Ntar tunngu gw hehehehe.

No Response to "Tentang Saya"

Leave A Reply