Selasa, 25 Agustus 2009

Jebol Password Windows

Posted on 11.36 by Kiki

Hemmmh nie banyakyang tanya ma gw, yah sekedar sharing pengalaman ajah dah hehe.
Ada beberapa cara buwad elo pade yang lupa ma password nya, nah mungkin ini bisa ngebantu elo2 pade.

  1. pas Booting (itu tuh waktu kompi dinyalaen pan ada tampilan item, nah pas itu namanya Booting) tekan F8 (Bukan F + 8 lhooo). tar masuk dah ke pilihan safemode, kalo gag masuk tekan saklar meteran biar listrik mati (pa hubungannya?) trus sholat dan doa dah. Nah habis entu pilih safemode. Pas tampilan login, tekan ctrl+alt+del bersamaan dua kali. Ntar loe dibawa ke tampilan Login klasik, user isikan Administrator dan password kosongin ajah. Kalo udah bisa masuk, tinggal ke command prompt. Kenapa kita kesini? karena kalo ke rumah gw kejauhan, cara masuk commandprompt : tekan win+r (win itu windows, tombol diantara ctrl dan alt) atau bisa juga klik Start ---> Run. Kalo udah tampilan kayak gini (gambar 1), ketikin dah cmd. ntar dibawa ke tampilan hitam putih. ketik net user trus enter. nah ada kan semua user dan administratornya? untuk mengganti password ataupun mereset caranya gampang banged. cukup ketik net user yang_mo_dijebol_passwodnya * contoh : net user Wicki * dan enter. karakter bintang/asterik digunakan untuk mengosongkan password atau mereset password. ntar tampilan kayak gini neh (gambar 2), terserah lo mo diganti passwordnya apa mo diilangin aje.
  2. Cara yang kedua adalah sama seperti cari pertama (gag ding kalo sama ngapaen cara kedua?). Yuwdha diralat, cara kedua adalah rada sama seperti cara pertama. Cuman tekan ctrl+alt+del nya sepuluh kali. Pas keluar tampilan login klasik, user isi bebas dah apa ajah. Nah password juga bebas, tapi kosongin ajah biar gampang. Restart, tungguin bentaran mpe muncul tampilan login. Login dengan user ma password yang barusan dibuat tadi.
  3. download Program Ini Burning di CD, trus Booting dah lewat CD. Programnya gampang banged, gag perlu gw jelasin kayagnya. Itu buwad ngereset password windows, ada pilihan-pilihan geto ntar. Nah tinggal pilih angkanya, trus enter dan tungguin prosesnya mpe kelar. Restart beres dah hehehe.

No Response to "Jebol Password Windows"

Leave A Reply