Selasa, 25 Agustus 2009

Pengalaman GW

Posted on 13.09 by Kiki

Dulu neh pas jaman-jamannya SMA wah paling jahil gw. Pernah suatu hari temen gw yang namanya Victor (orangnya katrok, gag tau namanya Victor?). gini certanya :

Gw ma temen-temen neh bolos pelajaran pas jam istirahat (ya iyalah secaraaa getoo jam istirahat) ke warung ba'so. Ba'so disini sangat terkenal enak, makanya laris banged. Kadang lom buka jah dah abis tuh, makan dah gw disitu. Kejahilan pertama adalah gw naro sambel yang super duper banyak ke ba'sonya Victor, alhasil perusahaan sambel bangkrut gara-gara ulah gw hahaha (Ngacooo). Dia kepedesan, nah gw ambilin minuman, aer putih eh bening (aer putih mah susu) atau Plan Water lah bahasa kramanya. Nie aer bukan aer biasa coz dah gw campurin cuka yang juga sama-sama bening, gag tau tuh malaikat apa yang bisikin kuping gw (heh itu syetan, kalo malaikat gag kan berbuat jahat kaleeee) yuwdha diralat gag tau tuh syetan yang nyamar jadi malaikat apa yang bisikin kuping gw mpe lakuin geto. Dia mules tujuh keliling, keliling lingkaran, segitiga, persegi, persegi panjang, persegi pendek, persegi rada panjang dan persegi rada pendek.

Kayaknya dia tahu kalo boker di WC siswa bakalan malu, pan dulu kalo da yang boker kesannya gimana getoooo. makanya WC di skolah gw wangi coy, semerbak bunga bangke. Larilah dia ke WC guru, waktu itu emang dah jam pelajaran masuk. Secara gw anak bandel geto looooh, masuknya ntar-ntaran dah. Males nunggu guru, mending gurunya n=yang nunggu gw, begitulah bisikan syetan yang nyamar jadi malaikat godain gw. Pas mo masuk kok anggota gank (lengkap nya gank senggol) kurang satu? si Victor kemana nie? tadi dia bilang mo pergi bentaran, gw ma temen-temen nyari dah. Di kelas gag ada, di rumahnya pa lagi? Kayaknya di WC neh, pergilah gw ma serombongan bala kurawa ke WC guru. Karna dah ngecek di WC siswa gag da dia. Ada hal lucu juga sewaktu pengecekan, temen gw yang teriak-teriak dari luar karena pintu WC tertutup. Gag da jawaban, ditendangnya pintu WC eh malahan da Arif lagi boker?

Pas dah nyampe tujuan, gw panggil "Tor lo di dalem kagak?" satu detik, dua detik, tiga detik gag da jawaban malahan dicipratin aer gw. Sebel pan? Kembali lagi syetan yang nyamar jadi malaikat nyuruh gw balik nyiram, tapi pake gayung. Niatnya gag dikenain, eh malahan mas gw mo nyiram dia buka pintu daaaah BYUUUUR basah semua. Kita masuk kelas dengan pakaian lengkap, sedangkan Victor hanya dengan kaos singlet mengikuti pelajaran.

No Response to "Pengalaman GW"

Leave A Reply