Sabtu, 17 April 2010

Lebih Dalam Tentang USB

Posted on 20.52 by Kiki

USB FAQ


Apa itu USB 2.0?
Spesifikasi USB versi 2.0 adalah generasi perangkat koneksi-berikutnya untuk komputer pribadi.Hal ini dimaksudkan sebagai upgrade untuk USB 1.1. Tidak hanya standar baru menyediakan bandwidth tambahan untuk aplikasi multimedia dan penyimpanan tapi-dan-Play kemampuan dan kompatibilitas penuh untuk menawarkan warisan USB Plug juga perangkat.

Apa itu USB Hi-Speed?
Hi-Speed USB adalah nama lain untuk USB 2.0. Pejabat USB Promoter Group tidak ingin spesifikasi USB 2.0 baru akan dilihat sebagai standar baru benar-benar, yang mungkin membingungkan konsumen. Oleh karena itu, USB 2.0 menjadi USB Hi-Speed, dan USB 1.1 mendapatkan gelar baru sebagai Dasar Speed USB.

Siapa peserta dalam pengembangan USB 2.0?
Intel, Microsoft, Compaq, Hewlett-Packard, Lucent, Philips, NEC. NEC dan Philips adalah dua anggota baru yang ditambahkan ke pengembangan USB 2.0 dan USB Promoter Group.

Seberapa cepat USB 2.0?
USB 2.0 memiliki tingkat data mentah pada 480Mbps, dan itu adalah nilai 40 kali lebih cepat dari pendahulunya interface, USB 1.1 yang puncak di 12Mbps. Awalnya, USB 2.0 dimaksudkan untuk pergi hanya secepat 240Mbps, tapi kemudian, USB 2.0 Promoter Group meningkat kecepatan sampai 480Mbps pada bulan Oktober 1999.

Bagaimana konsumen manfaat dari USB 2.0?
Dengan kecepatan 40 kali lebih banyak dibanding yang USB 1.1, USB 2.0 memperluas jangkauan perangkat eksternal yang dapat digunakan pada komputer. Bahkan dengan periferal kecepatan tinggi yang terhubung ke bus USB 2.0, sistem akan cenderung memukul hambatan bandwidth. Spesifikasi baru ini juga mewarisi saat USB Plug dan Play dan hot-swapping kemampuan serta menyediakan kompatibilitas hardware untuk USB 1.1, memungkinkan basis pengguna yang ada untuk meng-upgrade mulus.

Apakah perbedaan antara dengan USB 2.0 dan USB 1,1?
Pada dasarnya, USB 2.0 mencakup segala sesuatu yang USB 1.1 menawarkan dan menambah mode kecepatan tinggi, yang berjalan pada 480Mbps. USB 1.1 mendukung kecepatan dua mode: 1.5 dan 12Mbps sedangkan USB 2.0 memiliki tiga dari mereka: 1,5, 12 dan 480Mbps. USB 2.0 juga menggunakan kabel USB yang sama 1,1 memenuhi persyaratan untuk menghubungkan perangkat berkecepatan tinggi. Namun, klasik USB hub akan memperlambat perangkat USB 2.0. Sebagai tambahan, USB 2.0 host controller diperlukan untuk mengaktifkan koneksi berkecepatan tinggi dengan perangkat USB 2.0.

USB 2.0 hub sekarang diberi banyak pekerjaan yang harus dilakukan dari USB 1.1 karena mereka harus menangani semua lalu lintas dari tiga perangkat modus kecepatan yang berbeda. USB 1,1 memasukkan perangkat ke hub USB 2.0 tidak apa-apa, tapi menghubungkan perangkat USB 2.0 ke USB 1,1 hub dilarang.

USB 2.0 akan mengganti USB 1.1?
Tidak sepenuhnya, karena banyak produk generik seperti keyboard, mouse, joysticks dan speaker audio tidak memerlukan kecepatan lebih cepat dari USB 2.0 baru teknologi. Hanya perangkat yang haus bandwidth, seperti Webcam dan kapasitas penyimpanan sistem-tinggi, akan membutuhkan semua kecepatan. Namun, sistem generasi berikutnya akan datang dengan USB 2 port daripada USB 1.1.

Bagaimana cara membedakan antara USB 2.0 dan USB 1.1 perangkat?
Logo baru yang dirancang oleh Promoter Group USB memungkinkan konsumen untuk dengan mudah mengidentifikasi produk USB 2.0 baru. Logo baru berwarna-warni untuk USB 2.0 adalah berlabel Hi-Speed USB, dan logo baru untuk USB 1.1 diberi label dengan Kecepatan Dasar USB. Namun, kebanyakan orang tidak akan melewatkannya sebagai produsen sering label "USB 2.0 READY" atau "40 kali lebih cepat dari USB 1.1" pada kotak.

Apakah perangkat USB 1.1 berjalan lebih cepat di bus USB 2.0?
Tidak. Namun, USB 2.0 baru archiclecture memungkinkan lebih berkecepatan tinggi USB 1.1 perangkat, seperti Webcam, peralatan audio, untuk berbagi bandwidth. Pengembang harus mengikuti spesifikasi USB 2.0 untuk merancang periferal kecepatan tinggi yang dapat mengambil keuntungan dari bandwidth ekstra. USB 1.1 masih beroperasi pada 12Mbps pada kecepatan penuh dan 1.5Mbps pada kecepatan rendah di bus USB 2.0. Walaupun perangkat USB 1.1 tidak akan berjalan lebih cepat, mereka dapat bekerja sama dengan USB 2.0 dari perangkat pada bus yang sama.

Apa yang USB Hi-Speed USB Dasar dan logo Kecepatan?
Logo ini merupakan bagian dari program branding Group Promotor USB yang menjamin kualitas produk USB. USB 2.0 produk bersertifikat akan menampilkan putih, dan merah logo biru, bertuliskan "Certified" dan "Hi-Speed Certified." Klasik USB 1,1 bersertifikat produk akan menampilkan hitam dan putih logo dengan kata-kata "USB" dan. "







Di bawah lisensi dari USB-IF, produk harus lulus tes kepatuhan sebelum produsen dapat menggunakan salah satu dari dua logo merek dagang. Grup promotor akan mengambil tindakan hukum pada label logo produsen yang baik pada produk mereka, yang tidak lulus tes.

Apa yang terjadi jika perangkat USB 2.0 dicolokkan ke dalam sistem 1,1 USB?
Seluruh bus di bawah USB 1.1 hub root akan lambat untuk 12Mbps. Sistem operasi mungkin akan memberitahukan pengguna tentang konfigurasi sub-optimal dan merekomendasikan untuk program yang lebih baik dari tindakan.

Jika beberapa USB 1,1 hub terhubung ke bus USB 2.0, maka masing-masing USB 1.1 hub akan mendapatkan bandwidth 12Mbps penuh.

panjang kabel USB 2.0?
5m. Namun, jika Anda bertingkat 5 5m hub dengan kabel USB, ini akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat 30m pergi.

Apa yang saya perlukan untuk menggunakan perangkat USB 2.0?
Persyaratannya adalah mirip dengan USB 1.1, tapi semua komponen harus USB 2.0. Sebuah koneksi USB 2,0 yang sukses membutuhkan USB 2.0 host controller card, driver USB 2.0 dan USB 2.0 perifer.

Berapa biaya untuk upgrade ke USB 2.0?
Sekitar $ 80 sampai $ 150. Saat ini, Addonics, ADS dan IO Aksesoris adalah pengiriman kartu PCI USB 2.0 , beberapa di antaranya bahkan memiliki port FireWire. Menariknya, hampir semua kartu PCI USB 2.0 termasuk port internal, yang mungkin untuk menghubungkan internal USB 2.0 kandang IDE atau USB 2.0 panel depan.

USB 2.0 akan tiba pada komputer mobile?
Ya, tapi tidak dalam solusi terintegrasi pada laptop. Anda akan memerlukan kartu CardBus USB 2.0. Orange Micro. adalah pengiriman USB 2.0 4-port kartu CardBus. Akhirnya, vendor notebook akan beradaptasi dengan teknologi USB 2.0, dan kita akan melihat USB 2.0 port pada laptop. Transisi ini tidak akan terjadi sampai dengan tahun 2002 di awal.

Sistem operasi mendukung USB 2.0?
Microsoft telah merilis USB resmi 2,0 driver untuk Windows XP dan Windows 2000. Versinya adalah 5.1.2600. Perangkat lunak ini tersedia on-line di website Windows Update. (Jika Anda tidak memiliki kartu USB 2.0 terinstal di sistem Anda, Windows Update tidak akan daftar driver USB 2.0 sebagai pembaruan.)

Perusahaan perangkat lunak masih mempertimbangkan dukungan USB 2.0 untuk Windows ME, tetapi sudah memutuskan untuk tidak membawa USB 2.0 ke Windows 98 dan Windows 98 SE. Jika Anda memiliki Windows 98, Anda harus bergantung pada pihak ke-3 dukungan USB 2.0 dari produsen kartu USB.

Seperti untuk pengguna Mac, Orange Mikro. dan KeySpan menyediakan USB 2.0 untuk MacOS X secara eksklusif.

Apakah kabel USB 1.1 bekerja dengan perangkat USB 2.0?
Idealnya, ya. USB 2.0 arsitektur menggunakan kabel yang sama dan konektor USB 1.1 sebagai produk kompatibel. Sayangnya, hanya 3 dari 11 kabel di pasar disertifikasi sebagai USB 1.1 compliant. Anda dapat menjalankan ke kabel yang menyebabkan masalah menghubungkan periferal kecepatan tinggi. Untuk menghindari pengalaman pengguna yang negatif, vendor yang paling termasuk kabel USB 2.0 kompatibel dengan USB 2 mereka kartu PCI dan periferal.

Apa jenis perangkat USB 2.0 yang tersedia sekarang?
Saat ini, USB 2.0 telah mengadakan kuat dalam perangkat penyimpanan eksternal, seperti CD-RW drive dan hard drive . Selain aplikasi dalam kategori penyimpanan, USB 2.0 Webcam memenuhi belum tiba di pasar video digital. Kami juga akan melihat untuk melengkapi dengan antarmuka USB 2.0 baru untuk mempercepat proses download gambar.


Resource : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://usb-shop.stores.yahoo.net/noname9.html

No Response to "Lebih Dalam Tentang USB"

Leave A Reply