Rabu, 21 April 2010

Flashdisk Ter-aman

Posted on 09.04 by Kiki

Mengingat keamanan data sangat penting, berbagai perangkat media penyimpanan yang ada tentunya perlu diperhatikan dengan seksama keamanannya. Pasalnya sedikit saja Anda lengah atau meremehkan, bisa-bisa data Anda yang penting akan menjadi hilang dan Anda dipastikan akan menelan kerugian yang tak terhingga tentunya.

Sejalan dengan itu, Victorinox, perusahaan pembuat Swiss Army Knife, baru saja memperkenalkan perangkat USB flashdisk yang tidak bisa dibobol yang disebutnya Secure Pro. Flashdisk ini sendiri memiliki fitur teknologi enkripsi AES256, MKI Schnuffi Single Chip Platform Technology, identifikasi sidik jari biometrik dan sensor suhu untuk memberikan perlindungan tak tertandingi terhadap keberadaan data Anda. Perangkat ini bahkan melibatkan mekanisme penghancuran diri yang tidak dapat ditarik kembali menghanguskan CPU dan chip memorinya.

Victorinox Secure Pro ini tersedia dari kapasitas 8GB hingga kapasitas 32GB dengan bandrol harga mulai dari 50 GBP (sekitar 750 ribu rupiah) hingga 180 GBP (2,7 juta rupiah). Selain USB flashdisk ini, juga ditawarkan perangkat Mini LED White Light, Retractable Ball Point Pen, Blade, gunting, Nail File, Screwdrive dan sebuah keyring.


Sumber : http://www.beritateknologi.com/usb-flashdisk-victorinox-secure-pro-sebagai-penunjang-keamanan-data-anda/

No Response to "Flashdisk Ter-aman"

Leave A Reply