Selasa, 25 Agustus 2009

Jebol Deep Freeze

Posted on 13.31 by Kiki

Buwad kalian yang lupa password DeepFreeze jangan langsung jual komputer, ikuti tips and trick berikut ini.

  1. Jika Deepfreeze anda versi 6 ke bawah download lah Program Ini . Setelah itu, extract dan segera jalankan.
  2. Jika DeepFreeze versi 6 maka pakailah Program Yang Enie . Tinggal extract dan jalankan, hehehe. Gampang banged kug pakenya so kalian pasti bisa. Tinggal Klik ajah, tar Buka DeepFreeze (tekan ctrl+alt+shift+F6) kalo gag yah tekan jah Shift+klik icon nya di taskbar kanan bawah. Passwordnya kosongin jah, dah mo dibuwad password baru atau di Boothawed terserah elo pade. Jangan di kompi orang loooh.
  3. Tapi kalo mo cara ribet gini, yang lo butuhin 2 komputer. Satu komputer yang bermasalah DeepFreeze nya, satunya lagi yang gag bermasalah. Dengan catatan Versi DeepFreeze kudu and wajib sama. Kalo udah, seeting DeepFreeze yang di komputer bener Boothawed. Kemudian liad ke C:\ ada kan file dengan nama $persi0.sys, copy kan ke Flashdisk. Booting kompi yang DeepFreeze nya rusak, set First Boot nya ke CD. masukin CD Windows, Pilih Recovery. Ntar tinggal copy jah File $persi0.sys yang di FlashDisk ke C:\ di kompi yang error DeepFreezenya. Tapi ini mode command prompt, gini sintaknya (misal FlashDiks di Drive F:\) kalo gag ada password admin langsung masuk ajah, ketikkan cd F: dan enter. cd adalah kependekan dari Change Directory, cek dulu dengan mengetikkan dir kalo sudah ada file $persi0.sys berarti tinggal meng copy-kan ke C:\. Ketikkan copy $persi0.sys C:\ dan tekan enter. Kalo udah Booting, dan liad lah DeepFreeze dah tanpa Password.
  4. Ada pertanyaan icon DeepFreeze gag keluar??? tekan tombol kombinasipun tetap gag mau??? Caranya gampang, tinggal Repair saja Windows-nya.

No Response to "Jebol Deep Freeze"

Leave A Reply