Selasa, 25 Agustus 2009

assalamu'alaikum

Posted on 00.44 by Kiki

marhaban ya ramadhan . . .

ini sekedar sharing ilmu dari saya dan rekan-rekan yang telah mengumpulkan baik dari gagasan, buku ataupun mengambil web / blog rekan yang lain.

Ditujukan bagi ente yang berkecimpung dalam dunia IT dan kebetulan menghadapi permasalahan.
Berisi pula sharing pengalaman-pengalaman yang terjadi dari gw tentunya, masak dari engkong ente???

Berbicara soal IT memang tiada habisnya (eh ada juga habisnya kalo di warnet dan duit kagak cukup pan abiis?) oke diulangin, berbicara soal IT memang ada tidak ada habisnya (bingung gw? mangkanye nurut aje). Perkembangan IT bisa dibilang tiap detik (sape nyang bilang ye? auuu dah, mulut kali) hari ini ada produk baru, besok ada produk baru lagi, dan kita konsumen yang dibuat bingung mau pilih yang mana? (Gayanya pilih, padahal pilih yang paling murah maksudnye).

Nah kebingungan-kebingungan seperti itulah yang menjadi penyebab orang salah beli barang, niatnya buat maen Game buatan Crytex ehhhhh pesen kompi taon engkongye masih ganteng? boro-boro Crysis, Crismon nah iye. Maka gw mo berbagi ilmu hehehe.

Caranya :
1. Pikirin dulu mateng-mateng (pake LPG masaknya jadi cepet mateng) kita beli buat apaan? Kalo buat dikasih gw, gw pesen yang I7 dah.
2. Tangan masuk kantong, pegang benda (jangan jorok, nie dompet maksudnya) cek ketersediaan Budget.
3. Puterin tokonya, tapi jangan gambling tar dari Sabang mpe Merauke dijelajahin? cari informasi dari rekan dekat, pak RT, RW, hansip dan lain sebagainya.
4. Tunggu Dollar rada turun, nie kalo kebutuhan gag terlalu mendesak.
5. Buat spek yang kira-kira mampu bertahan menghadapi program dan games minimal 2 taon kedepan lah. Kalo bingung ketik REGkomputer kirim ke tukang rombeng.
6. Cari barang yang garansinya lama, kalo bisa mpe kiamat hahaha.
7. Hubungi gw kalo ada masalah, gw selalu ada di belakang kalian buwad jorokin huaahaha.

No Response to "assalamu'alaikum"

Leave A Reply