Senin, 05 Oktober 2009

Search Engine Bagus

Posted on 18.12 by Kiki

Anda setiap harinya telah mengunjungi mesin pencari seperti Google, Yahoo, Live Search, Altavista, Excite. Namun tidak ada salahnya untuk melihat 13 mesin pencari lain. Setiap mesin pencari di bawah ini memiliki metode pencarian yang berbeda dan beberapa di antaranya menawarkan pencarian di berbagai kategori khusus. Berikut adalah mesin pencari tersebut:


Deligio search, discover and share your favorite software / freeware / shareware with tags and social bookmarking

deligio

Deligio adalah mesin pencari untuk software, shareware dan freeware. Ini merupakan platform yang tepat untuk menemukan, menambahkan, dan membagikan software pada web.

Searchme Visual Search

searchme


Searchme memungkinkan Anda memilah hasil pencarian melalui gambar. Selama mengetik sebuah kata kunci, kategori yang sesuai dengan kata kunci akan muncul. Pilih sebuah kategori, dan Anda akan melihat gambar dari halaman web yang menampilkan keseluruhan preview halaman untuk setiap pencarian.

Ebook Search - Pdf Search Engine

ebook search

Mesin pencari PDF yang satu ini dapat mencarikan Anda file pdf pada situs, forum dan papan pesan. Anda dapat menemukan dan mengunduh begitu banyak e-books.

Addictomatic: Inhale the Web

 addictomatic

Addictomatic mencari situs-situs berita yang sering di-update untuk menemukan blog, videosearch engine terbaik untuk mengikuti topik-topik terpanas.

dan gambar terkini, sebuah

FindSounds
FindSounds
FindSounds.com adalah situs gratis untuk mencari efek suara dan contoh instrumen musik di web. Yang satu ini merupakan mesin pencari seperti Google dan AltaVista, namun ia hanya fokus pada suara.

Tag Galaxy

Tag Galaxy

Tag Galaxy memiliki tampilan 3D yang sangat indah. Mesin pencari ini didedikasikan untuk mencari gambar Flickr dengan cara yang sangat menarik.


Topicle Search Community

topicle

Dengan Topicle, Anda dapat menciptakan mesin pencari vertikal yang baru dengan sedikit klik. Sebuah mesin pencari vertikal adalah mesin pencari untuk topik tertentu seperti ulasan kamera digital, diabetes atau parenting.

Consumer Electronics Reviews, Product Manuals, Guides and Deals: Retrevo

retrevo

Di Retrevo, Anda dapat menemukan berbagai macam review produk, manual, dan petunjuk seputar barang elektronik Anda.

Mahalo.com: Human-powered Search

mahalo

Mahalo adalah mesin pencari yang membantu Anda mengorganisir pencarian untuk mendapatkan hasil pencarian yang bebas spam.

Sputtr Multi-Search Engine

sputtr

Sputtr.com adalah mesin pencari yang mengumpulkan hasil pencarian terbaik dari banyak search engine yang paling populer di internet. Mencari web sangat mudah karena Sputtr menampilkan semuanya dalam satu halaman!

Scour - mesin pencari sosial

scour
Gunakan Scour untuk melakukan pencarian secara sosial, dan mereka bahkan membayar Anda untuk melakukan pencarian di Scour.

Wikio

wikio

Sebuah portal informasi dengan mesin pencari situs berita dan blog. Dengan Wikio Anda dapat dengan mudah menciptakan halaman untuk mengikuti berita-berita yang Anda minati. Semua informasi di halaman Anda akan diperbaharui secara terus menerus.

Klik di sini untuk sumber artikel.

sumber :
http://karodalnet.blogspot.com/

No Response to "Search Engine Bagus"

Leave A Reply