Senin, 14 September 2009

Acara Bagus ???

Posted on 07.03 by Kiki

Akhir-akhir ini banyak banged acara-acara bullshit, tukang tipu, kolonialisme terselubung. Bayangin aja nih ye, cuman kasih secuil uang ma seseorang, dia ngambil berapa ratus kali lipat dari sponsor. Kalo mang niatnya mo nolong, yang ikhlas. Jangan dijual dong. Kalo dijual, minimal setengahnya kek dari sponsor dikasihin, ya pan?

Biasanya gini acara-acara getoan, seseorang kesulitan entah mo pulang kampung, anaknya sakit, bayar sekolah dan omong kosong lainnya. Dengan kamera tersembunyi, tuh orang yang pura-pura kesulitan minta biar ditulungin. Nah orang yang nulungin inilah yang nantinya akan dikasih duit. Abis itu langsung dah di blow up di stasiun televisi, dapet sponsor pan? Itu artinya duit masuuuk lageeee.

Ada lagi dikasih duit tanpa kasus kayak diatas yang kudu nolongin dulu. Tu duit kudu abis dalam batas waktu yang telah ditentukan, kalo sisa dikembalikan. Lari-lari kesana kemari. orang bingung? Nah kalo ketabrak kendaraan yang liwat gimana? Kenapa yah mo ngambil hak mereka kudu dipersulit? Dijual pula di televisi, dan yang pasti menambah pundi-pundi kekayaan bagi empunya. Tuuul gag???

Ada juga Bedah Plastik, eh salah itu tuh yang dandanin rumah mpe bagusan... Pasti tau lah, dengan gaya nya yang dramatisir di depan kamera, dan gaya terkekeh-kekeh dibelakang kamera (karena banyak yang nonton, otomatis rating naik so iklan bertambah, dan yang jelas dompet makin tebel). Sama juga, cuma ngeluarin duit secuil dapetnya seciul hahaha. Banyak maksud gw.

Gag tau lah banyak banged acara-acarqa getoan, itu menunjukkan keuntungan yang didapatkan tidak sedikit. Selain itu dapet nilai plus, apa hayooow . . . Yaph betul dipuji banyak orang. Yang dermawan lah, baik hati, murah hati dan lain sebagainya. Dah pada tau kan kalo kolonialisme itu ada disekitar kita???

No Response to "Acara Bagus ???"

Leave A Reply